Sukses

Sutradara Kung Fu Panda Gaet James Franco di The Little Prince

Mark Osborne, sutradara Kung Fu Panda akan melibatkan James Franco, Rachel McAdams dan Jeff Bridges dalam The Little Prince.

Mark Osborne, sutradara film animasi Kung Fu Panda, dikabarkan hendak menyutradarai film animasi yang merupakan adaptasi dari novella (cerita pendek setara novel) karya Antoine de Saint-Exupery yang berjudul Le Petit Prince, atau yang diterjemahkan sebagai The Little Prince.

Para aktor dan aktris yang sudah dipastikan terlibat antara lain, James Franco, Rachel McAdams dan Jeff Bridges. Mereka akan mengisi suara karakter masing-masing dalam film adaptasi novella yang pertama kali terbit di Perancis pada 1943 silam itu.

Nama-nama lain seperti Marion Cotillard, Benicio Del Toro dan Paul Giamatti juga telah mendaftar untuk turut menyumbangkan suaranya ke layar lebar, seperti diwartakan The Hollywood Reporter melalui NME (6 Juni 2013).

Novella Le Petit Prince telah diterjemahkan ke dalam puluhan bahasa sejak diterbitkannya. Kisah yang menyentuh unsur filosofis ini telah menarik pembaca di seluruh dunia, baik di kalangan anak-anak maupun pihak orang dewasa.

Cerita novellanya sendiri berkisar pada seorang pilot yang terdampar karena pesawat yang dikemudikannya mendarat darurat di tengah gurun Sahara. Sementara mencoba untuk memperbaiki pesawatnya, ia pun bertemu dengan seorang anak muda yang mengaku sebagai pangeran yang telah jatuh ke bumi dari asteroid miliknya. Pangeran kecil itu pun membantu pilot dengan membesar-besarkan cerita tentang penduduk bodoh di sekitar asteroid terdekat miliknya.

Film ini sedang dibiayai oleh Onyx Films dan akan diproduseri oleh Aton Soumache dan Dimitri Rassam. Salah satu calon aktornya, Terakhir kali, James Franco bermain dalam film biografi aktris porno berjudul Lovelace.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini