Sukses

Susan Bachtiar `Pacaran` dengan Nicholas Saputra

Susan Bachtiar mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan Nicholas Saputra.

Susan Bachtiar mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan Nicholas Saputra. Di film Cinta dari Wamena, Susan memerankan tokoh janda satu anak yang tengah menjalin cinta dengan Nicholas. Namanya juga orang yang pacaran, dalam beberapa adegan Nicholas mengecup mesra pipi Susan. Hmm, apa rasanya ya?

Tak dipungkiri, Nicholas menjadi salahsatu aktor pria yang diidolakan Susan. "‪‪Saya mengidolakan dia. Orangnya cukup kompeten," puji Susan usai screening film tersebut di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2013). Selama proses syuting, Susan memerhatikan gerak-gerik Nicholas. Ia pun punya beberapa penilaian terhadap bintang utama Ada Apa Dengan Cinta itu.

"Dia orangnya enak. Jadi lebih dekat memang di film itu. Orangnya ya begitu, gampang membangun chemistrynya‬‬. Ternyata orangnya seru, saya senang banget bisa dapat peran sama Nicholas," imbuh Susan.

Beradu akting dengan Nicholas menjadi salahsatu alasan mengapa Susan mau ambil bagian di film itu. Faktor lainnya ialah lantaran pesan menarik yang coba diberikan kepada masyarakat.

"Ikut berpartisipasi membuat saya sudah cukup senang dapat mengedukasi masyarakat‬‬," timpal Susan. Cinta dari Wamena berkisah tentang tiga sahabat yang mencoba melawan mitos tentang HIV yang banyak menjangkiti warga Papua. "Saya juga kadang-kadang ada beberapa event yang menyangkut HIV aids saya juga ikut‬‬. ‪‪Tidak tertutup kemungkinan apapun isu di masyarakat tentang kesehatan dan pendidikan‬‬," pungkas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini