Sukses

Janelle Monae Gandeng Prince dan Miguel di Album Baru

Penyanyi R&B Janelle Monae akan merilis album keduanya bersama beberapa bintang yang diantaranya adalah Miguel dan Prince.

Janelle Monae, penyanyi R&B asal Kansas berencana merilis album keduanya, The Electric Lady. Dikabarkan, banyak penyanyi lain yang akan menjadi tamu di album barunya ini. Erykah Badu menjadi salah satu nama musisi yang disebut terlebih dahulu dalam berkontribusi pada album yang rencananya rilis September 2013 mendatang itu.

Dilansir dari Ace Showbiz (8/6/2013), pada sampul majalah Billboard minggu ini, terdapat pernyataan bahwa album kedua setelah ArchAndroid (2010) tersebut, juga akan menampilkan bintang tamu Prince dan Miguel.

"Kami adalah teman baik, dan ia adalah mentor bagi kita, bagi saya," ujar Janelle Monae mengenai Prince. "Ini adalah hal yang indah untuk memiliki teman, seseorang yang peduli tentang karir Anda, dan ingin melihat Anda pergi jauh untuk mendorong batas-batas dan mengguncang dunia, memberikan apapun yang mereka bisa untuk menjadi alasannya," tambahnya lagi.

"Saya punya kesempatan untuk menghasilkan sebuah karya bersama seorang ikon. Tidak setiap hari ia bekerjasama. Saya tersanjung dan terhormat ternyata ia mempercayai saya. Ia selamanya teman saya, dan saya selamanya berhutang budi. Saya tak bisa mengatakan lebih banyak lagi tentang hal itu," tandasnya.

Saat diminta membocorkan beberapa lagu barunya, Janelle membisu untuk mengungkapkan judul yang dibantu oleh Prince. Ia justru berbagi bocoran lebih banyak tentang kolaborasinya bersama Miguel. Primetime, sebuah lagu cinta yang mengambil sampel lagu The Pixies, yaitu Where Is My Mind adalah judul yang didendangkannya bersama Miguel.

Sebelumnya, Janelle Monae sempat berkolaborasi dengan trio rock asal New York, Fun pada lagu yang sempat menjadi hits di seluruh dunia, We Are Young.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini