Sukses

John Malkovich Selamatkan Nyawa Pria di Toronto

Melihat seorang pria yang terluka parah di leher akibat benda tajam, John Malkovich langsung turun tangan dan membantu menyelamatkannya.

Aktor senior John Malkovich ternyata memiliki jiwa kepahlawanan yang tinggi. Melihat seseorang yang mengalami luka parah di leher akibat benda tajam, bintang 'Being John Malkovich' tersebut pun langsung turun tangan dan membantu menyelamatkannya.

Dikutip melalui harian online Ace Showbiz pada 6 Juni 2013 lalu, kejadian ini bermula saat Jim Walpole (79), nama pria tersebut, tengah keluar dari restoran bersama sang istri, Marilyn (75).

Tak sengaja tersandung trotoar pada saat akan menyebrang jalan, Jim pun jatuh dan menabrak sebuah benda tajam. Malang, benda tersebut langsung merobek lehernya hingga mengeluarkan banyak darah.

Menyaksikan kejadian tersebut, sang istri Marilyn pun berteriak meminta bantuan. Beruntung, John, yang kebetulan berada di dekatnya langsung berlari dan menyelamatkan Jim.

"John mulai menekan leher saya. Dia mengatakan ia tengah mencoba untuk menghentikan pendarahan," ucap Jim. Bahkan guna meredakan ketegangan yang ada, John pun mengucapkan beberapa candaan kepada dirinya. "Dengar, Rumah sakit disini benar-benar punya sistem penanganan yang baik disini. Kau akan baik-baik saja." lanjut Jim sembari menirukan ucapan John.

Tak lama setelah itu, mobil ambulans pun datang dan segera membawa Jim ke rumah sakit. Usai mendapat 10 jahitan di leher, Jim pun dinyatakan selamat dan diperbolehkan pulang pada keesokan harinya.

"Aku benar-benar berterima kasih kepada John, dia benar-benar membantu saya keluar dari masalah yang sedang saya hadapi," tutur Jim lagi.

Seperti dikabarkan sebelumnya, John tengah berada di Toronto untuk bermain sebagai Casanova di The Giacomo Variations". Diketahui, drama musikal tersebut diadakan di Elgin Theatre, Toronto.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini