Sukses

Korban Ari Wibowo Jalani Operasi Lima Jam

Korban tabrakan oleh Ari Wibowo, Tjahmadi saat ini tengah menjalani operasi. Operasi di kepala itu memakan waktu hingga lima jam.

Sebagai bentuk tanggjungjawab, Ari Wibowo memberikan pengobatan kepada Tjarmadi, kakek berusia 80 tahun yang ditabraknya pada Senin (10/6/2013) malam. Korban kini sedang mengalami luka sobek di bagian kepala belakang dan sedang menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

"Sekarang korban lagi di operasi, berlangsung lima jam, ini sudah satu jam. Semoga berlangsung lebih baik," tutur Ari di mapolres Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013) malam.

"Pada dasarnya kami sama-sama korban, belum tentu ada yang salah atau tidak. Kata keluarga bapak tua itu sudah mengalami susah dengar dan mata rabun karena usia 80 tahun, jadi tidak perhatikan mobil motor yang lewat," sambung Ari.

Atas nama rasa kemanusiaan, Ari berjanji akan memberikan pengobatan yang terbaik kepada korban. "Kita hanya bisa berdoa semoga bapak itu bisa sembuh dan kami akan berikan yang terbaik, dari dokter ahli dan dirawat di rumah sakit yang bagus," tutur Ari. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini