Sukses

Tak Pernah Ditolak Cewek, Adipati Dolken Pernah Ditaksir Gay

Memiliki wajah tampan, membuat Adipati Dolken menjadi dambaan wanita. Ternyata bintang film Sang Kiai ini juga digandrungi pria.

Memiliki wajah tampan, membuat Adipati Dolken menjadi dambaan wanita. Ternyata bintang film Sang Kiai ini juga digandrungi pria. Bahkan sampai dikejar-kejar sesama jenis.

Untuk urusan asmara, Adipati tak pernah mengalami kesulitan. "Selama ini sih gue nggak pernah ditolak cewek. Tapi menolak cewek pernah," kata Adipati Dolken sambil ketawa, ketika dijumpai beberapa waktu lalu di Jakarta.

Berdarah Indo-Jerman, membuat wajah Adipati Dolken terlihat tampan dengan hidung mancung dan kulit putih. Ditambah lagi postur tubuhnya yang tinggi. Membuat kaum hawa kepincut melihat penampilannya.

Tak cuma dikejar-kejar fans cewek, Adipati Dolken juga sering dikejar-kejar fans cowok. Bahkan ada yang terang-terangan naksir dirinya.

"Iya, pernah tuh ditaksir sesama jenis. Dia sering sms dan telepon. Terasa agak aneh dan bikin risih. Akhirnya gue kacangin saja," kenang Adipati Dolken sambil tertawa ngakak. "Merasa gue cuekin, akhirnya dia nggak ganggu lagi," serunya.(Rom)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.