Sukses

Robert Pattinson-Katy Perry Tertangkap Basah Bermesraan?

Robert Pattinson dan Katy Perry tertangkap basah tengah ber,mesraan saat menonton sebuah konser?

Sejak berpisah dengan kristen Stewart, Robert Pattinson dikabarkan dekat dengan penyanyi cantik Katy Perry.  Sebelumnya, Robert Pattinson terlihat asyik berdua dengan Katy Perry di Santa Barbara. Bahkan mereka tampak menikmati perjalanan tersebut selama akhir pekan [baca: Menjomblo, Robert Pattinson Jalin Hubungan dengan Katy Perry?].

Seperti diketahui, bukan hanya Robert saja yang sedang menjomblo. Pelantun Firework itu pun belum lama putus dari pacarnya, John Mayer. Hal itu dilaporkan sebagai awal kedekatan antara Robert Pattinson dan Katy Perry. Sayangnya, dua seleb Hollywood ini belum mau membicarakan mengenai hubungannya. Mereka mengaku jika selama ini hanya berteman dekat saja.

Namun, lagi-lagi awak media kembali memergoki mereka tengah bermesraan saat hadir dalam sebuah konser. Media US Magazine mewartakan, Selasa (11/6/2013), Robert Pattinson dan Katy Perry terlihat menikmati penampilan penyanyi Bjork. Mereka sempat bertandengan tangan hingga berpelukan.

Di awal acara, Robert Pattinson memang terlihat datang seorang diri. Tak lama, Katy Perry pun juga menghadiri acara yangs ama tanpa ditemani oleh siapapun. Namun, saat acara tengah berlangsung, Robert Pattinson dan Katy Pery justru tertangkap basah tengah berduaan.

Anehnya lagi, saat acara berakhir, Robert Pattinson dan Katy Perry pun keluar dari pintu yang berbeda tanpa ditemani satu sama lainnya. Tampaknya, Robert Pattinson dan katy perry masih ingin menikmati kebersamaan mereka tanpa diketahui publik.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini