Sukses

Endank Soekamti Berangkat dari Barak Menuju Luar Angkasa

Endank Soekamti berencana mengemas konsep baru yang unik saat berada di panggung. Seperti apakah itu?

Salah satu trio grup rock asal Yogyakarta, Endank Soekamti, kini sedang mempersiapkan konsep barunya dalam meramaikan dunia musik tanah air. Setelah menghadirkan konsep ala militer, kini Endank Soekamti merancang ide baru yang lebih segar lagi, yaitu luar angkasa.

Diungkapkan oleh Erix sang vokalis saat dihubungi melalui telepon pada Selasa (11/6/2013) siang, band beraliran punk-rock yang digawanginya bersama Dori (gitar) dan Ari (drum) itu, sedang mengangkat tema `Galaksi` bersama para `Alien`. Namun, saat ditanya lebih lanjut, ia masih merahasiakan seperti apa dan siapakah sosok `Alien` yang disebut-sebut oleh sang pendendang Pejantan Tambun itu.

Pastinya, para Kamtis akan penasaran dan sangat menunggu untuk bisa melihat aksi Erix dan kawan-kawan dalam berkolaborasi dengan para `Alien` misterius di atas panggung.

Lebih lanjut lagi, pada 15 Juni 2013 mendatang, Salatiga akan kedatangan band yang sangat diidolakan oleh para Kamtis ini. Melalui akun Twitter @EndankSoekamti_ (11/6/2013), Erix dan kawan-kawan akan berkolaborasi bersama The Changcuters yang bertempat di Stadion Kridanggo mulai pukul 13.00 hingga selesai.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini