Sukses

Lee Min Ho Minta Maaf Tak Bisa Gelar Konser di Indonesia

Lee Min Ho tengah mempersiapkan diri menghadapi konser dunianya, termasuk

Lee Min Ho kini tak hanya dipanggil sebagai aktor kawakan saja, tapi juga penyanyi. Hal itu terbukti dari pryek musik yang telah dirilisnya. Setelah peluncuran albumnya bertajuk My Everything, kini tiba saatnya bagi Lee Min Ho untuk menggelar konser demi penggemar.

Lee Min Ho telah sukses beraksi di hadapan penggemarnya di Jepang dan Korea Selatan. Konser perdana Lee Min Ho yang digelar baru-baru ini di Seoul, Korea Selatan, rupanya menuai sukses. Lee Min Ho tampil dengan membawakan beberapa lagu miliknya yang ada dalam album barunya, di antaranya My Everything, You and Me dan Us, serta Piece. Perjalanan panjang Lee Min Ho dalam 2013 Lee Min Ho My Everything masih terus berlangsung.

Lee Min Ho akan melanjutkan konser dunianya dengan mengunjungi Malaysia. "Saya akan segera beraksi di Malaysia. Saya tak sabar untuk tiba di tempat tersebut," kata Lee Min Ho melalui pesan videonya, dilansir dari OhKPop, Kamis (13/6/2013).

Sayangnya, Lee Min Ho tak akan menyapa Minoz -- sebutan penggemar di Indonesia dan Singapura. Lee Min Ho meminta maaf karena tak bisa mengunjungi Minoz di dua wilayah yang berdekatan itu.

"Saya sebenarnya mendapatkan banyak pesan dari Indonesia dan Singapura. Sayangnya, kali ini saya tak bisa datang menyapa mereka," tambah Lee Min Ho.

Untuk mengurangi kekecewaan Minoz yang tak bisa dikunjungi dirinya, Lee Min Ho menyampaikan pesan video. Lee Min Ho berharap yang terbaik untuk seluruh penggemarnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.