Sukses

TVXQ Melesat di Tangga Lagu Oricon

TVXQ melesat di tangga lagu Oricon berkat lagu bertema musim panas berjudul Ocean.

TVXQ mampu membuktikan jika kesuksesan tak hanya diraihnya di negara asal, Korea Selatan, tapi juga wilayah lain. Hal itu menjadi kenyataan berkat proyek musik baru dari Changmin cs yang dirilis di Jepang.

Lagu dalam Nihongo atau Bahasa Jepang ini rupanya menarik perhatian KPop-ers di Jepang. Akibatnya, belum lama dirilis, Ocean -- judul single album tersebut, melesat jauh di tangga lagu ternama Jepang Oricon dengan menjadi runner-up atau posisi kedua, dirilis KPopstarz, Kamis (13/6/2013).

Ocean yang hadir dalam bentuk mini album ini secara resmi memang baru dirilis kemarin. Namun, baru juga sehari diluncurkan, single album milik Yunho dan Changmin ini terjual hingga 88,428 copies.

Lagu ini memang bisa dinikmati semua orang saat festival musim panas. Sedikit bocoran, Changmin dan Yunho mengeluarkan video musik sesuai dengan tema musim panas. TVXQ menyusuri pantai dengan dibawah deburan ombak sehingga membuat yang mendengarkan lagu ini menjadi tenang.

Sementara itu, TVXQ juga akan melangsungkan konsernya dalam TVXQ LIVE TOUR 2013 TIME. Acara ini merupakan pagelaran aksi terakhir dari duo hallyu ini di Jepang yang akan berlangsung 17 dan 18 Agustus mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.