Sukses

Film Killers Disiapkan Dalam 2 Versi

Film kerjasama Indonesia - Jepang yang berjudul 'Killers' sudah disiapkan dalam dua versi.

Film kerjasama Indonesia - Jepang yang berjudul 'Killers' sudah disiapkan dalam dua versi. Sang produser, Daniel Mananta menyiapkan hal tersebut agar filmnya bisa dinikmati, baik di tanah air dan mancanegara.

Daniel membuat dua versi film yang dimainkan Luna Maya, Ray Sahetapy, Oka Antara, Kazuki Kitamura, Rin Takanashi ini lantaran banyaknya adegan pembunuhan yang terbilang ekstrim dan berbahaya.

"Takut disensor pasti ada. Tapi kami buat dua versi, jadi nanti ada rilis internasional dan Indonesia-nya juga," ujar Daniel saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2013).

Mantan kekasih Marissa Nasution ini paham jika film Indonesia masih menjaga budaya ke-Timuran yang kental. Tak ingin filmnya menjadi kontroversi, jadi alasan Daniel menyiapkannya dalam dua versi yang punya alur cerita yang sama.

"Tetap tidak akan ubah cerita, tapi mungkin hasilnya lebih soft untuk penayangan di Indonesia. Karena kita tetap ngerti, tidak semua adegan bisa kami publish disini," paparnya. Film 'Killers' sendiri sudah rampung dikerjakan Daniel bersama rumah produksi Damn Inc, Merantau Films, Nikkatsu Japan, Guerilla Merah Film dan Million Pictures. Rencananya, film tersebut akan ditayangkan pada Oktober mendatang di Indonesia. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini