Sukses

Anak Ingin Bertato Seperti Orangtuanya? Ini Jawaban Sheila Marcia

Pasangan Sheila Marcia dan Kiki Mirano memang nyentrik. Keduanya sama-sama punya tato. Kalau anak-anaknya ingin bertato seperti ortunya?

Pasangan Sheila Marcia dan Kiki Mirano memang nyentrik. Keduanya sama-sama punya tato. Namun mereka sudah mempersiapkan jawaban kalau suatu hari nanti anaknya punya keinginan yang sama dengan orangtuanya: memiliki tato.

Di beberapa bagian tubuh Sheila Marcia dihiasi dengan tato. Begitupun dengan tubuh suaminya, Kiki Mirano. Bahkan Sheila dan Kiki memiliki tato yang sama di pergelangan tangan kanannya.

Bagaimana kalau suatu hari nanti kedua anak Sheila dan Kiki menginginkan punya tato seperti kedua orangtuanya? "Iya, sempat kepikiran tuh. Tapi kami berdua sudah sepakat dan punya jawabannya," kata Sheila Marcia sambil tertawa, saat ditemui di Sruput Kahve, Yogyakarta beberapa waktu lalu. 

"Mereka boleh bertato, tapi nanti, kalau usia mereka sudah 18 tahun. Di usia itu mereka sudah dewasa, sudah bisa berpikir panjang. Kalau sebelum umur itu, anak-anak tidak boleh bertato," jelas Sheila yang diamini Kiki Mirano.


Sheila Marcia dan Kiki Mirano memiliki 2 orang anak yang masih balita: Laticia Charlotte (3) dan Nathaniel jedd Melchior (1). Keluarga ini memilih tinggal di Yogyakarta, kota kelahiran Kiki.(Rom)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini