Sukses

Minami Takahashi AKB48 Isi Suara The Smurfs 2

Minami Takahashi, salah satu personel AKB48 akan mengisi suara The Smurfs 2 versi Jepang. Apa komentarnya?

Salah satu member AKB48, Minami Takahashi akan menyumbangkan suaranya di film animasi Hollywood terbaru, The Smurfs 2. Namun jangan salah tangkap, Minami akan mengisi suara pada film The Smurfs 2 yang hanya dirilis di negara asalnya, Jepang. Minami akan mengisi suara Smurfette, salah satu karakter wanita Smurf.

Dilansir dari Tokyo Hive (13 Juni 2013), ia berkomentar, "Saya sungguh bahagia bisa menerima kesempatan ini! Smurf merupakan peri-peri kecil yang membawa kebahagiaan. Saya akan bersungguh-sungguh di dalamnya demi bisa membuat semuanya bahagia!!"

Cerita di Smurfs 2 berkisah tentang para Smurf yang bergabung dengan teman manusia mereka untuk menyelamatkan Smurfette yang diculik oleh penyihir jahat bernama Gargamel.

Dalam versi Jepang ini, beberapa nama yang cukup dikenal dalam dunia hiburan Negeri Sakura juga turut muncul seperti komedian dari grup Untouchable, Yamazaki Hironari serta aktor cilik Igarashi Hinata. The Smurfs 2 versi Jepang akan dirilis pada 16 Agustus 2013 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini