Sukses

Robert Pattinson-Katy Perry Akrab, Kristen Stewart Dikhianati?

Kristen Stewart merasa dikhianati dengan kedekatan yang terjalin antara Robert Pattinson dan Katy Perry.

Robert Pattinson dan Katy Perry memang dikabarkan tengah akrab. Hubungan yang terjalin antara mantan kekasih Kristen Stewart itu rupanya sangat mengganggu aktris yang terkenal lewat film Twillight ini. Kristen Stewart merasa dikhianati oleh Robert Pattinson dan Katy Perry.

Wajar saja, hubungan Kristen Stewart dengan Katy Perry memang cukup dekat. Dalam salah satu acara penghargaan Maret silam, Kristen dan Katy terlihat duduk bersama, bahkan melontarkan lelucon. Kristen dikabarkan tak percaya jika Katy Perry berhubungan dengan kekasihnya atau bisa disebut sebagai sang mantan, Robert Pattinson.

Seorang sumber mengungkapkan, dilansir dari laman Dailymail, Jumat (14/6/2013), Kristen memang sangat kesal dan tersakiti saat berpisah dengan Robert Pattinson. Kristen masih belum mau menerima keputusan perpisahan ini.

Dengan adanya kejadian itu, suasana hati Kristen Stewart pun mendung. Saat ia menyusuri wilayah Los Angeles, Amerika Serikat, wajah Kristen Stewart seakan ditekuk. Senyuman yang biasa menghiasi wajahnya saat berhadapan dengan awak media pun seolah sirna.

Belum lagi baju Kristen seolah menggambarkan perasaanya. Kristen tampil dengan sweater abu-abu dan jeans. Ia juga menutupi matanya yang dilaporkan sembab dengan kaca mata hitam.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.