Sukses

Ellen DeGeneres Show Rajai Daytime Arts Emmy Awards 2013

Talk show Ellen DeGeneres menjadi program yang paling banyak mendapatkan penghargaan Daytime Creative Arts Emmy Awards 2013.

Sebelum Daytime Emmy Awards 2013 digelar pada Minggu (16/6/2013) waktu setempat, ada sejumlah show dan penghargaan yang diterima sejumlah insan dalam Daytime Creative Arts Emmy Awards. Talk show Ellen DeGeneres pun menjadi program yang paling banyak mendapatkan penghargaan tersebut.

Dari belasan kategori yang ada, Ellen DeGeneres Show meraih enam di antaranya Outstanding New Approaches, Outstanding Promotional Announcement, Outstanding Directing In A Talk Show, Outstanding Achievement In Lighting Direction, Outstanding Achievement In Makeup.

Selain Ellen, Sesame Street dan program opera sabun The Young and the Restless juga sukses di ajang ini. Keduanya membawa pulang lima penghargaan Daytime Creative Arts Emmy Awards.

Sementara di puncak acara Daytime Emmy Awards, Ellen dan Young and the Restless juga berlomba menjadi yang terbaik dengan menjadi nomine di 23 kategori. Wow!(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.