Sukses

Potret Pertama Keluarga Channing Tatum & Jenna Dewan

Channing Tatum merangkul putrinya dengan hangat. Sementara Jenna seolah tak dapat berhenti tersenyum melihat anaknya menggenggam jari Tatum.

Untuk kali pertamanya semenjak Jenna Dewan dan Channing Tatum dikaruniai anak pertama mereka pada dua pekan lalu, pasangan selebriti ini memperlihatkan foto keluarga kecilnya yang terlihat begitu bahagia. Bintang film 21 Jump Street itu bangga menjadi seorang ayah.

"Ini adalah Hari Ayah pertama bersama putriku," tulis caption foto yang diunggah Tatum ke akun Twitter-nya, Minggu (16/6/2013) waktu setempat.

Dalam foto tersebut, Channing Tatum merangkul putrinya dengan hangat. Sementara Jenna seolah tak dapat berhenti tersenyum melihat anaknya menggenggam jari telunjuk Tatum.

Channing Tatum dan Jenna Dewan bertemu di syuting film Step Up pada 2006. Setahun kemudian, kedua selebriti ini langsung bertunangan. Ya, mereka memang tak segan memberitahu ke publik soal hubungan asmara yang tengah terjalin.

Channing Tatum pernah berharap dirinya dikaruniai seorang putra. Sehingga saat tumbuh, ia bakal mengajarinya membesarkan otot.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.