Sukses

Lewat Ibu Pengganti, Shahrukh Khan Bakal Tambah Momongan

Aktor bollywood Shahrukh Khan akan segera menjadi Ayah lagi.

Aktor bollywood Shahrukh Khan akan segera menjadi Ayah lagi. Ya! Dikutip dari harian 'Digital Spy' pada 14 Juni 2013 lalu, bintang 'Chennai Express' tersebut memastikan jika dirinya akan menyambut anak ketiga bersama sang istri, Gauri Khan melalui program 'Surrogate Mother' (Ibu Pengganti).

Sebelumnya, hal ini juga pernah dilakukan oleh salah satu legenda pop ternama, Elton John [baca: Bersama Suami, Elton John Sambut Anak Kedua].

Guna segera mewujudkan keinginannya tersebut, Sebuah sumber pun menyebutkan jika Shahrukh kini kerap berkonsultasi dengan seorang dokter untuk membahas segala kemungkinan yang ada.

Diketahui, dokter tersebut sebelumnya juga pernah menangani pasangan selebritis Amir Khan dan Kiran Rao yang sukses memiliki putra pertama mereka, Azad Rao Khan, lewat jalur yang sama.

Shah Rukh saat ini memiliki dua anak yakni Arya (15 tahun) dan Suhana (13 tahun). Menanggapi hal tersebut, keduanya pun dikabarkan mengaku gembira.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini