Sukses

Walah, Kelly Brook <i>Topless</i> di Pantai Meksiko

Kelly Brook tampil <i>topless</i> ketika berlibur di sebuah pantai di Meksiko.

Kelly Brook (33) sepertinya begitu bangga dengan tubuh aduhai yang dimilikinya. Saat bermain-main di pantai Meksiko, Kelly tak ragu untuk mencopot bagian atas bikininya.

Seperti dikutip Daylimail, Kelly tengah asyik berlibur di pantai Tulum, Meksiko, Minggu (16/6/2013). Kelly yang membintangi film Piranha 3D itu pun seperti tak peduli akan begitu banyak pasang mata memandangi tubuhnya, Kelly pun melepas bikini bagian atasnya sebelumnya membasahi diri di pantai.

Meski tanpa make up, Kelly terlihat cantik dengan mengingat ke atas rambut cokelatnya. Kelly terlihat asyik berenang di pantai dan berjemut.

Di saat yang bersamaan tak terlihat sang kekasih, Danny Cipriani. Kelly hanya ditemani sahabatnya, Sally Griffiths.

Meski memiliki tubuh yang aduhai, Kelly mengaku tak pernah melakukan diet khusus. Kelly menanggap diet percuma jika tidak dilanjutkan dengan pola hidup sehat. Untuk menjaga tubuh indahnya, Kelly hanya menjaga asupan makan.

"Jika Anda melakukan diet selama enam minggu, tidak ada gunanya. Tubuh Anda akan kembali ketika Anda berhenti dari diet itu. Aku tidak pernah bisa berhenti makan dari jenis makanan seperti susu," katanya dalam sebuah wawancara dengan majalah.

"Dan aku tidak menghitung kalori. Anda perlu hubungan yang sehat dengan gaya hidup Anda secara keseluruhan. Itu berarti melakuakn latihan yang realistis untuk Anda, memasak makanan sehat dan menjadi masuk akal," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.