Sukses

That Winter, The Wind Blows Raih Penghargaan di Cina

Drama Korea bertajuk That Winter, The Wind Blows ternyata meriah penghargaan di Cina.

Tayangan drama Korea That Winter, The Wind Blows baru saja usai di salah satu stasiun televisi Negeri Ginseng. Namun, KDrama ini rupanya telah terlanjur menyedot perhatian penggemar. Drama yang diperankan oleh Song Hye Gyo dan Jo In Sung meraih rating tinggi.

Selain itu, drama ini tak hanya ada di hati penonton Korea Selatan saja, tapi juga negara lain, diantaranya Cina. That Winter, The Wind Blows pun meraih penghargaan di Negeri Tirai Bambu dalam perhelatan bergengsi di Shanghai TV, baru-baru ini.

Sayangnya, tak semua pemain That Winter, The Wind Blows tak bisa menghadiri perhelatan ini. Hanya sutradara film Kim Tae Kyu dan aktor Zo In Sung hadir dalam perhelatan tersebut. Kegembiraan mereka pun bertambah setelah diberitahu film garapannya mendapatkan penghargaan, dilansir dari tenasia, Senin (17/6/2013).

"Untuk semua staff, aktor dan aktris yang bermain That Winter, The Wind Blow mengnucapkan terima kasih. Kami sangat senang menerima penghargaan ini," kata Zo In Sung.

Shanghai TV Festival 2013 telah memasuki usia 19 tahun. Perhelatan ini merupakan acara terbesar yang diselenggarakan di Asia sejak 1986 silam. Kemenangan ini merupakan kebanggan tersendiri bagi sineas Korea. Film ini dianggap memiliki kualitas terbaik dan jalan cerita yang menghanyutkan.(des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.