Sukses

Demi Puaskan Penggemar, 2NE1 Rilis Lagu Setiap Bulan

Demi memuaskan penggemarnya, 2NE1 merilis lagu setiap bulan hingga bulan Oktober.

Demi memuaskan penggemarnya, 2NE1 merilis lagu setiap bulannya, mulai Juni ini hingga Oktober. Konsep tak biasa yang diusung CL dan kawan-kawan ini menandai kemunculan proyek musik 2NE1 di dunia KPop.

Melalui blog resmi YG, Kepala YG Entertainment Yang Hyun Suk sendiri mengabarkan album baru milik 2NE1 akan keluar. Sebelum dirilis, 2NE1 akan mengeluarkan lagu barunya yang juga masih fresh. Proyek tersebut dimulai dengan lagu bertajuk Falling in Love yang dirilis hari ini, Selasa (18/6/2013). Lagu ini ber-genre reggae yang sedikit berbeda dari jenis musik 2NE1 di album sebelumnya.

"Kami memilih melakukan promosi dengan cara ini agar penggemar 2NE1 tak bosan. Kami akan merilis satu lagu setiap bulannya," kata Yang Hyun Suk.

Setelah peluncuran lagu dilakukan setiap bulannya, 2NE1 baru akan mengeluarkan satu album secara lengkap. Kemudian, CL, Park Bom, Dara dan Minzy akan memulai "pesta" sesungghunya dengan beraksi di hadapan Blackjack -- sebutan penggemar 2NE1, dengan membawakan proyek musik barunya.(des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.