Sukses

Cadas! Burgerkill Raih Penghargaan Internasional

Satu lagi Band asal Indonesia yang meraih piala di penghargaan tingkat internasional. Penasaran?

Satu lagi band Indonesia yang sukses meraih penghargaan di kancah internasional.

Bernama Burgerkill, band beraliran hardcore asal kota Bandung ini sukses memenangkan kategori 'Metal as F*ck' di puncak penghargaan 'Metal Hammer Golden Gods Awards 2013' yang digelar di The O2 Arena, London, Senin (17/6/2013). Diketahui, mereka berhasil menyingkirkan para pesaing lainnya seperti Nergal, Jason Newstead, Sea Shepard, hingga Pussy Riot.
Nergal (Frontman Behemoth), Jason Newstead (eks Metallica), Sea Shepard, dan Pussy Riot.

Read more http://www.infospesial.net/24639/cadas-bugerkill-masuk-nominasi-metal-hammer-golden-gods-201

Perlu dicatat, kategori Metal As F*ck sendiri diberikan sebagai bentuk penghargaan terhadap para band dan musisi yang dianggap memilki andil besar dalam memperkenalkan metal ke arah yang lebih universal.

Dan hebatnya, khusus untuk Burgerkill, pihak penyelenggara Metal Hammer Golden Gods Awards 2013 pun tak segan-segan membubuhkan pujiannya yang ditulis melalui situs resmi mereka.

"Spearheading the incredible rise of the Indonesian metal scene, Burgerkill are the very definition of trailblazers in 2013!" tulisnya [baca: Daftar Lengkap Pemenang Metal Hammer Golden Gods Awards 2013].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.