Sukses

Soyu `SISTAR`: Saya Jadi Seperti Pria Cantik

Soyu `SISTAR` mengungkapkan perubahan dalam dirinya sejak berlatih keras dalam membentuk tubuhnya.

Soyu `SISTAR` berhasil mengejutkan penggemarnya dengan kemunculan dalam bentuk tubuh ideal yang baru. Menurut Soyu, memiliki tubuh seperti sekarang ini juga butuh usaha keras. Soyu menceritakan sedikit kisah perjuangannya dalam mencapai bentuk tubuh ideal tersebut.

Seperti dilansir Allkpop, baru-baru ini. Soyu mengatakan bahwa dirinya melakukan beberapa latihan pembentukan tubuh. "Saya berlatih dan bersenang-senang secara bersamaan saat melakukan pembentukan tubuh saya, " kata wanita 20 tahun itu saat diwawancara beberapa waktu lalu.

Dalam membentuk tubuh indah tersebut, Soyu mengaku lebih banyak melakukan latihan angkat beban ketimbang latihan fisik. Saking seringnya mengangkat beban lengan Soyu terlihat penuh otot. "Dengan tubuh berotot seperti ini, saya jadi merasa sepert pria cantik yang gagah," canda Soyu.

Tidak hanya melakukan fitness, untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal tersebut Soyu juga rela berdiet dan menjaga pola makannya. Soyu mengaku mengurangi konsumsi karbohidrat berlebih saat berdiet. "Alih-alih makan nasi, saya lebih suka mengkonsumsi makanan penuh protein sehari-hari," terangnya. Baginya mengkonsumsi makanan penuh protein tersebut lebih baik dibanding makan satu hari sekali.(Yud/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini