Sukses

Yoo Seung Ho Diadulat Jadi Tentara Kehormatan

Yoo Seung Ho kini bukan lagi tentara biasa karena ia dipindahkan ke posisi baru. Seperti apa keadaan aktor yang satu ini?

Sudah beberapa waktu aktor tampan yang mengikuti wajib militer Yoo Seung Ho tak terdengar beritanya. Tiba-tiba,  kabar baik menimpa Yoo Seung Ho. Aktor yang berperan dalam Missing You itu didaulat sebagai tentara kehormatan. Meski belum lama mengikuti wajib militer, Yoo Seung Ho telah terpilih untuk menjadi pelatih di sebuah divisi kamp pelatihan militer.

Nama Yoo Seung Ho bisa terlihat dalam daftar tentara kehormatan. Hebatnya lagi, Yoo Seung Ho terpilih diantara 16 orang beruntung lainnya dari 250 peserta. Selain itu, ia juga menerima penghargaan dari komandan tempatnya bertugas, diwartakan Enewsworld, Selasa (18/6/2013).

Salah seorang sumber mengamini kabar tersebut. "Yoo Seung Ho memang dipindahkan ke posisi baru. Kami bersyukur dia mampu beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai tentara. Kami berharap dia kembali setelah menyelesaikan tugasnya dengan baik," kata orang dekat Yoo Seung Ho.

Yoo Seung Ho mulai mengikuti wajib militer 5 Maret silam. Ia akan berbakti untuk negaranya selama 21 bulan. Menurut jadwal, Yoo Seung Ho akan menyelesaikan militer pada tanggal 4 Desember 2014.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini