Sukses

Rilis Single Baru, Joe Richard Tak Takut Dibilang Membosankan

Joe Richard merilis single terbaru dengan mengaransemen ulang lagu Masih Ada karya Deddy Dhukun. Ia tak takut dibilang membosankan.

Tidak puas dengan album perdananya yang rilis tahun kemarin, Joe Richard kembali hadir ke belantika musik Indonesia. Kali ini, Joe Richard menggandeng teman lamanya yang juga seorang pengusaha kuliner, D'GOEN.

Mereka berdua memoles ulang lagu 'Masih Ada' karya Deddy Dhukun yang nge-hit di era 80-an dan pernah juga di-cover oleh grup vokal Warna pada era 90-an. Berarti, dua dekade sudah lagu itu berhembus di belantika musik Indonesia. Namun, Joe Richard dan D'GOEN nggak takut dibilang membosankan.

"Penikmat musik Indonesia berhak mengatakan apapun. Tapi yang jelas ketika yang menyanyikan Deddy Dhukun, Warna, ataupun kita berdua pasti akan ada perbedaannya," ungkap pria berusia 29 tahun ini kepada Liputan6.com, Selasa (18/6/2013).

Presenter berdarah Sunda-Manado-Belanda ini pun menambahkan, secara musikalitas lagu Masih Ada mereka suguhkan dengan warna yang berbeda. "Selanjutnya tinggal bagaimana kita bisa membawakannya dengan baik dan memberikan perbedaan yang jelas. Jadi sama sekali nggak takut untuk dibilang membosankan," imbuhnya.

Joe Richard pun berharap single perdananya bersama D'GOEN ini bisa membuahkan hasil yang manis. "Semoga single ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia," tutup aktor film Nenek Gayung.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.