Sukses

Ibunda Bastian Coboy Junior: Cewek yang Difoto Itu Sepupunya

Beredarnya foto Bastian Coboy Junior yang sedang mencium seorang cewek ini membuat sang ibu, Mona akhirnya angkat bicara.

Beredarnya foto Bastian Coboy Junior yang sedang mencium seorang cewek ini membuat sang ibu, Mona akhirnya angkat bicara. Ia menjelaskan kalau cewek yang bersama anaknya bukanlah pacar Bastian, seperti yang diberitakan selama ini.

"Itu beritanya salah. Perempuan yang di foto sama Bastian itu si Tiva, sepupunya," ujar sang ibu ketika dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (18/6/2013) malam. [Baca: Foto Bastian 'Coboy Junior' Cium Cewek Ramai Beredar]

Mona juga mengakui kalau cewek itu sudah dianggap seperti putrinya sendiri. Selain itu, Tiva masih sangat belia, usianya baru sembilan tahun. "Dia sudah seperti anak sendiri buat saya. Dia masih kecil, kelas 4 SD. Umurnya sembilan tahun," akunya.

Ibu bocah yang bermain dalam Coboy Junior The Movie ini juga menuturkan bahwa foto itu diambil bersama-sama ketika promo film Coboy Junior di Jakarta. Setelah itulah kakak Tiva mengunggah foto tersebut ke dunia maya.

"Yang upload itu si kakaknya Tiva. Mereka foto bareng-bareng, pas lagi ikut tur Coboy. Fotonya lagi di Jakarta, waktu promo film," urainya.

Bagi Mona, selama ini anaknya itu bersikap biasa saja kepada penggemar, meskipun begitu dia juga tetap peduli kepada para fansnya. "Ya dia biasa saja. Sebenarnya lebih banyak cueknya, tapi care juga sama penggemar," tandasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini