Sukses

Donghae-Eunhyuk `Super Junior` Rilis Video Duet-nya

Donghae dan Eunhyuk ikut memeriahkan dunia hiburan Korea dengan merilis single duetnya bertajuk I Wanna Dance.

Ramai-ramai personel group idol membuat proyek musik solo atau duet hingga sub-unit. Lihat saja, mulai dari HyunA, CL, hingga G-Dragon dan T.O.P. Tak mau kalah dengan rekan-rekannya sesama idola hallyu, Donghae dan Eunhyuk juga ikut memeriahkan dunia hiburan dengan berduet.

Dua personel Super Junior ini merilis proyek duet terbarunya bertajuk I Wanna Dance. Lagu ini ternyata ditunggu pecinta Donghae dan Eunhyuk. Sebelumnya, Donghae dan Eunhyuk merilis single berjudul Oppa Oppa pada 2011 silam.

Lagu I Wanna Dance ini memiliki tempo yang cepat dan lebih nge-beat. Selain itu, irama musiknya pun cukup ayik dan enak didengar. Video klip single Donghae dan Eunhyuk ini pun disesuaikan dengan tema lagu yang ceria, dilansir dari OhKpop, Rabu (19/6/2013).

Otomatis, setting video klipnya pun dibuat meriah. Belum lagi perpaduan antara Donghae dan Eunhyuk yang membuat suasana menjadi lebih "cerah". Lagu ini merupakan proyek musik Donghae dan Eunhyuk yang dirilis di Jepang. Untuk menandai perilisan single ini, duo sub-unit Super Junior ini akan menggelar sebuah acara di Negeri Sakura 4 Juli mendatang.(des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini