Sukses

Andrew W.K. Jajal Rekor Main Drum Terlama di Dunia

Andrew W.K., pelantun Party Hard akan bermain drum selama 24 jam demi menembus rekor baru.

Musisi sekaligus penyanyi Andrew WK berencana untuk bermain drum selama 24 jam nonstop dalam rangka pecahkan rekor dunia baru. Sang pelantun Party Hard ini akan memulai marathon drumnya pada hari ini (19/6/2013) tepat pukul 7 malam.

Andrew lalu akan melanjutkannya hingga Kamis (20 Juni 2013) besok yang diharapkannya sebagai sesi bermain terlama yang pernah ada. Dilansir dari Billboard melalui NME (18 Juni 2013), pentas ini menjadi bagian dari O Music Awards yang diselenggarakan Viacom dan akan disiarkan dari toko Oakley di Times Square, New York.

Sang rocker berambut panjang ini juga akan mendapat bantuan dari para pemain drum tamu yang akan bergabung dengannya. Salah satunya adalah Questlove dari The Roots.

O Music Awards tahun lalu menampilkan band The Flaming Lips yang berhasil menembus rekor bermain selama 24 jam di berbagai kota sebanyak delapan kali, mengalahkan rekor Jay-Z yang bermain sebanyak tujuh kali pada 2006 silam.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.