Sukses

<i>First Love</i>-nya After School Didaulat Video Klip Terseksi

Hebat, lagu bertajuk After School yang dilantunkan After School disebut sebagai video klip terseksi.

Video klip bernuansa seksi dan sensual telah mewabah di ranah hiburan Korea Selatan. Lihat saja, mulai dari 4Minutes, SISTAR, hingga After School. Namun, After School mampu membuktikan jika girl band mereka bisa tampil beda, tak hanya dengan keseksian yang mereka miliki.

After School beraksi disebuah tiang dansa menjadikan First Love dari grup idol ini sebagai video klip terseksi 2013. Pasalnya, tak banyak idola Hallyu yang menjadikan pole dance sebagai suguhan menarik video klip mereka. Hasil kreativitas Lizzy dan rekan-rekan itu mengambil manfaat dan kesempatan yang ada, dilansir dari Popdust, Rabu (19/6/2013).

Punggawa After School dengan lihai menari ditiang-tiang tersebut selama tiga menit 41 detik. Konon untuk melakukan trik dalam video tersebut para personel menghabiskan waktu hingga enam bulan untuk berlatih. Bahkan para personel juga dikabarkan rela membiarkan kulit indah mereka ternoda luka dan memar di beberapa bagian.

Dengan banyak latihan, grup bentukan Pledis Entertainment ini mendapat hasil maksimal. Personel After School terlihat seperti penari profesional dalam video tersebut. Namun, mereka tetap menonjolkan keseksian mereka.

Tersiar kabar, para personel After School sedang menggodok video klip yang baru. Sebuah sumber mengungkapkan, video milik After School ini akan mirip seperti Gone, Not Around Any Longer-nya SISTAR19. Banyak yang bertaruh, karya-karya After School yang lain mampu menyabet gelar single terbaik 2013 setelah melihat hasil video 'First Love' ini.(Yud/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.