Sukses

Bjah eks The Fly Tertangkap Polisi karena Narkoba?

Satu lagi selebriti yang berurusan dengan pihak berwajib. Mantan vokalis grup band The Fly, Bjah, ditangkap Dir Narkoba, Rabu (19/6/2013).

Satu lagi selebriti yang berurusan dengan pihak berwajib. Mantan vokalis grup band The Fly, Bjah, Rabu (19/6/2013) malam ditangkap satuan Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Cawang, Jakarta Timur.

"Iya dia (Bjah) ditangkap sekitar pukul 23.30," ucap salah seorang polisi, di kantor Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (20/6/2013).

Penggerebekan berlangsung di pimpin oleh AKBP Dodi Rahmawan (Pamen Bareskrim Polri).  Pemilik nama lengkap Muhammad Hamzah ini pun terpaksa harus menginap di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, sejak tadi malam.

namun sampai saat ini, belum diketahui alasan dan tempat kejadian di mana sang mantan vokalis itu ciduk. Sebelumnya, Bjah juga pernah terjaring razia narkoba di salah satu club malam di Jakarta Barat, pada 11 Mei 2013 lalu. Dan Bjah pun dibebaskan lantaran hasil urinenya negatif.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini