Sukses

4 Rahasia <i>Supermom</i> ala Nola 'B3'

Tergabung dalam grup vokal sekaligus menjadi istri dan ibu rumah tangga bukanlah perkara sepele. Apa rahasia Nola B3 bisa menjadi supermom?

Tergabung dalam grup vokal sekaligus menjadi istri dan ibu rumah tangga bukanlah perkara sepele. Nola B3 tahu betul rasanya. Namun demikian, wanita berdarah Sumatra Barat ini berhasil membuat tiga tugas tersebut menjadi sesuatu yang seimbang satu sama lain. Apa ya rahasia Nola sehingga bisa menjadi supermom? Ini 4 rahasia Nola:

1. Teguh Berprinsip
"Lakukan segala sesuatunya dengan sungguh-sungguh. Mulai dari niat, kemudian berusaha, dan jangan lupa berdoa. Kalau sudah dilakuin, percaya deh semuanya bisa berhasil. Tentunya jadi bisa menggenggam tanggung jawab yang baik antara pekerjaan dan keluarga."

2. Lakukan dengan Cinta
"Tahu cinta kan? Cinta itu bisa bikin orang tersenyum sendiri tanpa alasan yang pasti. Nah, cinta juga berperan di kehidupan manusia. Yakinlah bahwa semua hal pasti bisa dilakukan kalau melakukannya penuh dengan cinta, kalau keluarga sudah pasti cinta, pekerjaan juga dong. Biar seimbang..."

3. Percaya Kebahagiaan
"Membuat hati diri sendiri dan orang lain bahagia salah satu rahasianya juga. Kalau dengan menyanyi, itu nyenengin orang dan aku selalu bahagia melakukannya. Begitu juga kalau di keluarga, semua ibu harus percaya dengan kebahagiaan yang ia ciptakan sehingga dapat melakukan semua dengan baik."

4. Memberikan Pengertian
"Aku membuat persetujuan atau lebih tepatnya perjanjian dengan anggota keluarga. Aku bilang ke anak-anak kalau aku mau kerja dan mereka harus mengerti kalau ibunya ini cari uang untuk mereka juga. Pelan-pelan anak bisa mengerti kalau menyampaikannya benar. Semangat buat semua supermom ya."(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.