Sukses

Ada Kartika Putri Dalam Laporan Terhadap Olga Syahputra

Ada nama Kartika Putri dalam laporan seorang dokter terhadap Olga Syahputra.

Dalam laporan polisi tentang pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Olga Syahputra, tercantum nama Kartika Putri. Presenter cantik ini dijadikan saksi karena diyakini mengetahui seluk beluk kejadian tersebut.

Sebelumnya, seorang dokter bernama Febby Karina melaporkan Olga Syahputra ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya karena dianggap telah menjelekkan namanya saat syuting program komedi Pesbukers, Kamis, 23 Mei lalu. Keberadaan Febby di lokasi syuting karena melakukan perawatan terhadap Kartika.

Dimintai pendapat perihal kasus yang menyeret nama Olga, Kartika ogah berkomentar banyak. "Waduh aku masih di luar kota Mas. Baru banget sampai," tutur Kartika saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Jumat (21/6/2013).

Kartika pun mengaku belum mengetahui kasus yang menjerat Olga. "Wah aku belum tahu Mas, belum dengar apa-apa. Mas sudah ya," tukas Kartika sambil menutup telepon. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini