Sukses

Hari Pernikahan Semakin Dekat, Arumi Bachsin Stres

Mendekati hari pernikahan, Arumi mengaku stres. Hmm.. kira-kira apa sebabnya ya? 

Romansa cinta Arumi Bachsin dan Emil Dardak semakin mendekati tangga pelaminan. Keduanya dijadwalkan akan menikah pada Agustus mendatang. Nah, mendekati hari bahagia itu, Arumi mengaku stres. Hmm.. kira-kira apa sebabnya ya? 

Namanya juga menyambut hari yang sakral, Arumi tak ingin ada sesuatu yang terlupa. Padahal, semua urusan yang berkaitan dengan hari pernikahan sebenarnya berjalan lancar. 

"Kalau ditanya berapa persen, sebenarnya sudah hampir rampung. Tapi takutnya banyak printilan yang lupa, detailnya masih diperhatikan. Jadi deg-degan sama stres sedikit ya," ungkap Arumi di jumpa pers film 'Kerasukan' di PPHUI Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2013).

Pada pernikahan Nanti, Arumi akan menjalani prosesi dengan dua adat tradisional, yaitu Palembang, Sumatera Selatan dan Jawa. Tak dipungkiri, selama mengurusi persiapan pernikahan Arumi dan Emil sesekali berbeda pendapat.

"Beda pendapatnya justru keluarga yang ambil keputusan, Mereka bantu dan mau repot ya, jadi ada perbedaan pendapatnya begitu. Tapi enggak apa-apa, kan pernikahan juga menikahkan keluarga," urai Arumi. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini