Sukses

Demi Donghae-Kangin `Super Junior`, ELF Banyak yang Menginap

Donghae dan Kangin `Super Junior` membuat penggemarnya tak sabar bertemu mereka. Akibatnya, fans pun memilih menginap.

Donghae dan Kangin 'Super Junior` yang akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia membuat euforia tersendiri. Kedatangan dua idola hallyu ini membuat ELF -- sebutan penggemar Super Junior, tak sabar melihat mereka dalam acara yang akan berlangsung di Lotte Shopping Avenue, JL. Prof. Dr. Satrio Kav 3-5 Jakarta.

Demi bertemu dengan Donghae dan Kangin, banyak ELF yang dikabarkan bermalam di lokasi acara. Menurut sebuah sumber, Sabtu (22/6/2013), ELF memadati sekitar super market tersebut. Mereka memilih menginap agar bisa mendapatkan posisi yang lebih enak saat event tersebut berlangsung.

Acara dengan konsep fan meeting ini menurut rencana akan berlangsung sekitar pukul 14.30 WIB. Dalam acara ini, Donghae dan Kangin dikabarkan akan berinteraksi dengan penggemar.
 
Donghae dan Kangin juga dilaporkan tak sabar kembali menyapa ELF Tanah Air. Dua personel Super Junior ini telah tiba di Indonesia tadi malam.

Sementara itu, selain Donghae dan Kangin, acara ini juga akan menampilkan dua group idola lainnya. VIXX dan Glam akan meneruskan kemeriahan pembukaan super market ternama asal Korea Selatan itu pada pukul 18.00 hingga 21.00. Namun, dua group idola ini ada di Indonesia untuk menyaksikan pertarungan dance yang berlangsung.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.