Sukses

Meski Sebentar, ELF Puas Bertemu Donghae-Kangin

Meski hanya sebentar, penggemar Super Junior merasa puas bisa melihat Donghae dan Kangin.

Donghae dan Kangin 'Super Junior' boleh saja muncul di hadapan penggemar selama 5 menit. Namun, pengalamam melihat dua personel Super Junior ini sangat membahagiakan ELF -sebutan personel Super Junior.

Ratusan ELF yang memadati Lotte Shopping Avenue di Jakarta, Sabtu (22/6/2013), berteriak histeris saat Donghae dan Kangin muncul. Bahkan, setelah acara berlangsung ELF masih sibuk berfoto dengan poster Super Junior.

ELF mengaku puas melihat wajah Donghae dan Kangin meski hanya sekejap. "Ganteng banget. Wajahnya putih. Bersih," kata Virda, salah seorang ELF.

Ada juga yang mengaku senang bisa mendengar suara Donghae dan Kangin secara langsung. Menurut ELF, ini adalah kebahagiaan yang tak terkira rasanya.

Donghae dan Kangin memang menjadi duta bagi super market asal Korea Selatan Lotte Mart. Dengan tugas wajib itu, dua personel Super Junior ini terbang ke Indonesia untuk menyapa ELF.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini