Sukses

2PM Kalahkan Linkin Park di MTV VMA Japan 2013

Lewat MTV VMA Japan 2013, Boyband 2PM berhasil menunjukan eksistensinya di Jepang.

Boyband 2PM berhasil menunjukan eksistensinya di Jepang. Meraih piala untuk kategori 'Album of the Year' dalam penghargaan MTV VMA Japan 2013, boyband asal Negeri Ginseng ini sukses mengalahkan empat pesaingnya yakni Carly Rae Jepsen, Kana Nishino, One Direction, hingga Linkin Park yang nyaris unggul lewat album terakhirnya, 'Living Things'.

Seperti diketahui, album 'Legend of 2PM' sendiri merupakan album berbahasa Jepang kedua yang dirilis oleh boyband 2PM. Sebelumnya, mereka juga pernah merilis album 'Republic of 2PM' pada 2011 silam.

Berisikan 13 track dengan lagu-lagu bernuansa dance sebagai andalannya, salah satu album terbaru 2PM ini sukses meraih perhatian dari para penggemarnya di Asia, terutama Jepang.

Diketahui, selain Legend of 2PM, boyband 2PM juga baru saja merilis satu lagi album terbaru berbahasa korea yang diberi judul 'Grown'. Album ini resmi dirilis pada 11 Mei 2013 lalu [baca: Album Baru 2PM Resmi Dirilis].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.