Sukses

4 Fantasi Liar Joe Richard yang Bikin Penasaran

Penelitian membuktikan jika pria semakin suka berfantasi liar setelah menikah. Bagaimana dengan Joe Richard? Ini 4 fantasi liarnya..

Banyak peneliti sepakat fantasi liar lelaki sangat kaya dan bisa datang dari mana saja. Frekuensi berfantasi liar kaum Adam juga jauh lebih sering ketimbang wanita. Bahkan, setelah mereka menikah sekali pun. Begitu pula dengan Joe Richard yang bulan lalu baru saja naik altar. Ini dia 4 fantasi liar Joe Richard:

1. Jadi Seprainya Angelina Jolie
Joe Richard memang sangat mendambakan artis Hollywood yang satu ini. Sampai-sampai pemeran Lara Croft dalam film Tomb Raider ini acap kali masuk fantasinya. "Habis bibirnya manggil-manggil. Aku jadi nggak tahan deh buat jadi seprainya. Duh gimana dong nih ya."

2. Adu Peran Panas dengan Angelina Jolie
Tidak puas setelah menjadi seprainya Angelina Jolie, Joe pun ingin sekali beradu peran dengan idolanya itu dalam sebuah adegan panas. Dan dia pun tidak mau menyiayiakan kesempatan begitu saja. Adegan panas itupun dengan sengaja Joe ulang berkali-kali sampai dia puas. "Buat aku, dia tuh beda dari yang lain walaupun kadang mukanya kelihatan aneh tapi masih sering lucunya yang kelihatandan bikin gua gimana gitu."

3. Jadi Cermin di Ruang Ganti Peragawati
Karena sering naik pesawat dan melihat paras cantik serta tubuh pragawati yang aduhai, Joe pun ingin sekali menjadi cermin di ruang ganti peragawati. "Asyik kayanya kalau jadi cermin di ruang ganti peragawati. Aku jadi bisa melihat apa saja yang dilakukan mereka terutama waktu mereka ganti baju."

4. Jadi Penjaga Toilet Wanita
Meski pekerjaan seorang penjaga toilet menguras banyak tenaga dan terbilang jorok, Joe tetap rela. Asalkan Joe menjadi penjaga toilet wanita. "Sambil menyelam minum air.Dan gua penasaran juga sama mereka kalau lagi di dalam toilet. Habis mereka lama banget kalau udah di sana."(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.