Sukses

Katie Holmes Jatuh Cinta Lagi?

Selepas bercerai dari suaminya Tom Cruise, Katie Holmes mengaku masih enggan untuk menjalin hubungan asmara dengan pria lain.

Selepas bercerai dari suaminya Tom Cruise, Katie Holmes mengaku masih enggan untuk menjalin hubungan asmara dengan pria lain. Dirinya ingin fokus dulu pada buah hatinya, Suri Cruise, yang kini sudah berusia 7 tahun.

Namun, menurut seorang sumber, pemain Dawson Creek ini terlihat bersama seorang pria yang diketahui ia adalah Luke Kirby, lawan main dalam drama indie Mania Days. Seperti diberitakan Contact Music, Senin (24/6/2013), hubungan ini dijalaninya secara sembunyi-sembunyi.

Kedekatan mereka pun dimulai saat keduanya syuting bersama. Beberapa saksi mata di lokasi menyatakan ada chemistry diantara keduanya.

Bahkan Katie Holmes mengagumi sosok Luke Kirby. "Luke pria total yang selalu menempatkan orang lain lebih dahulu. Dia juga sangat tampan, menarik dan benar-benar down to earth. Katie memujanya," ujar seorang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini