Sukses

Kim Kardashian dan Kanye West Menikah September 2013

Saat ditanya apakah Kim mau menikahi Kanye, ia hanya mengangguk. Keduanya bakal menikah di Paris, Prancis, September 2013.

Kanye West kembali bertanya apakah Kim Kardashian mau menjadi istrinya setelah sang kekasih melahirkan anak pertama mereka. Kim mengangguk dan keduanya bakal menikah di Paris, Prancis, September 2013.

Saat Kim melahirkan, Kanye memberikannya sebuah cincin berlian hitam senilai 500 ribu pound sterling atau senilai Rp 7,6 miliar. Angka yang menakjubkan untuk sebuah cincin.

"Kanye benar-benar ingin menikahi Kim. Ia menyiapkan cincin tersebut sebulan sebelumnya. Cincin itu tidak murah," tutur seorang sumber kepada The Sun, Senin (24/6/2013).

Bagaimana dengan biaya persalinan? Tentu saja Kanye pula yang menanggungnya. Selama empat hari di Rumah Sakit Cedars Sinai di Beverly Hills, Kanye merogoh koceknya hingga 100 ribu pound sterling.

"Kanye mencintai Kim apa adanya. Maka dari itu ia berani mengeluarkan banyak uang. Keduanya juga memang sudah kebelet menikah," tutur sumber tersebut.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.