Sukses

Bersiaplah! Karya Solo Terbaru G-Dragon Segera Rilis

G-Dragon kembali dengan karya musik barunya lewat album solo keduanya. Seperti apa proyek terbaru pentolan Big Bang ini?

G-Dragon kembali dengan karya musik barunya lewat album solo keduanya. Seperti apa proyek terbaru pentolan Big Bang ini? Melalui situs resmi YG Entertainment, manajemen yang menaungi Big Bang, proyek solo milik G-Dragon diumumkan, Selasa (25/6/2013). Sedikit bocoran, karya G-Dragon ini akan terkumpul dalam sebuah album keduanya.

Ternyata album kedua G-Dragon ini memang telah terpikirkan sejak perilisan album perdananya. "Album solo pertama G-Dragon dirilis 18 Agustus 2009 silam, ketika usia G-Dragon masih 21 tahun. Sejak itu, sebuah rencana telah dibuat untuk mengeluarkan album kedua G-Dragon empat tahun kemudian di waktu yang sama," kata wakil dari YG Entertainment.

Album kedua G-Dragon ini akan berbeda di yang sebelumnya. Pasalnya, musik yang dibuat akan lebih nge-beat dengan nuansa hiphop. Untuk membantu muwujudkan musik yang keren, G-Dragon juga menggandeng seorang disc jockey (DJ) sekaligus aransemen musik ternama Korea Selatan Diplo.

Bahkan, salah satu single lagu milik GD ini akan diproduseri langsung oleh Teddy, produser musik utama di YG. Meski bernuansa hiphop, lagu karya GD ini juga memiliki pengaruh yang sangat kental dari musik tradisional Korea.

Seperti apa karyanya?Ditunggu saja proyesk solo milik G-Dragon ini. "Yang pasti, album baru G-Dragon ini akan segera rilis tahun ini," tulis wakil dari YG Entertainment.(Des)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini