Sukses

Jelang Nikah, Ruben Onsu Minta Putus

Mempersiapkan pernikahan memang cukup rumit. Bahkan, emosi kerap timbul ketika ada hal yang tidak berjalan sesuai rencana.

Mempersiapkan pernikahan memang cukup rumit. Bahkan, emosi kerap timbul ketika ada hal yang tidak berjalan sesuai rencana. Ini pula yang membuat Ruben dan Wenda kerap bertengkar. Bahkan, Ruben sempat minta putus.

Namun, kata-kata putus itu hanya gertak sambal semata. "Kalau lagi berantem saya bilang putus, tapi malemnya teleponan lagi," ceplos Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

Untungnya, saban kali Ruben naik pitam, Wenda tak meladeni. Hal itulah yang bikin Ruben senang dengan sikap calon istrinya tersebut. Wenda merupakan sosok yang mengerti pekerjaannya.

"Yang bikin saya bangga sama dia (Wenda). Kan jam kerjanya kurang ketemu gitu, tapi dia sangat mengerti deh," tutupnya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini