Sukses

Penggemar Tak Terima Song Joong Ki Segera Ikut Wamil

Song Joong Ki dikabarkan akan segera mengikuti wajib militer. Namun, kepergian aktor yang satu ini ternyata tak direstui penggemarnya.

Song Joong Ki dikabarkan akan segera mengikuti wajib militer. Namun, kepergian aktor yang satu ini ternyata tak direstui penggemarnya. Song Joong Ki dilaporkan akan mulai mengikuti wajib militer Agustus ini. Namun, penggemar aktor asal Negeri Ginseng ini belum siap kehilangan sosok dirinya di dunia hiburan.

Penggemar Song Joong Ki khawatir tak akan bisa melihat idola hallyu ini ketika mulai mengikuti pelatihan dan menjadi tentara. Pasalnya, fans khawatir akan sulit untuk mendengar kabar Song Joong Ki apabila ia menjadi tentara, dilansir dari KDramastarz, Selasa (25/6/2013).

Ternyata kekhawatiran penggemar Song Joong Ki ini terjawab sudah. Song Joong Ki tak pernah mendaftarkan diri mengikuti wajib militer. Aktor berusia 27 tahun ini masih enggan mengikuti kata hatinya untuk melaksanakan tugas negara.

Manajemen Song Joong Ki mengaku jika aktor asuhannya memang belum mendapatkan surat resmi untuk mendaftarkan diri. Namun kabar tersebut tak dibantah agensi Song Joong Ki.

"Kami belum mengetahui apakah Soong Joong Ki akan mengikuti wamil Agustus ini atau belum. Surat resmi mengenai hal itu belum keluar. Namun, jika kami telah mendapatkan panggilan, Song Joong Ki dipastikan akan segera mendaftar," kata perwakilan Soong Joong Ki.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

Video Terkini