Sukses

Diancam Farhat Abbas, Coboy Junior Tak Takut

Menananggapi komentar Farhat Abbas yang akan membubarkan Coboy Junior, pihak manajemen mangaku tak takut.

Farhat Abbas lagi-lagi berkicau menanggapi foto Bastian yang posisi duduknya dinilai kurang sopan di ruang publik. Dalam twitternya suami Nia Daniati itu juga mengamcam akan membubarkan Coboy Junior jika Bastian tidak bisa menjaga sikapnya. [Baca: Bastian Berulah Lagi, Farhat Abbas Bakal Bubarkan Coboy Junior]

Dikonfirmasi lewat telepon, Roy Manela, manager Coboy Junior menegaskan dirinya tidak takut akan ancaman itu. Pasalnya Roy tak merasa Farhat Abbas mempunyai hubungan dengan manajemennya.

"Nggak takut, kan kami yang buat (Coboy Junior). Mungkin kalau dia punya kuasa pengin ngebubarin, ya gimana ya. Mungkin kalau dia ada kenalan bos-bos TV," ujarnya via telepon Rabu (25/06/2013).

Roy juga menuturkan bahwa dirinya dan Farhat Abbas memang tidak saling kenal, sehingga tidak ada yang perlu dipermasalahkan. Tetapi Roy juga mengaku santai, lantaran menurutnya komentar pengacara kontroversial itu sah-sah saja. Sambil bercanda Roy juga menuturkan hanya Tuhan yang mampu membubarkan Coboy Junior.

"Kalau saya nggak kenal, saya nggak mau tahu. Dia nggak ada hubungan sama kami, nggak ada sangkut-pangkutnya, mungkin dia Tuhan kalau memang punya kuasa membubarkan. Tapi ya terserah Farhat, kan itu pendapatnya, bebas," ujarnya. [Baca: Farhat Abbas: Coboy Junior Bisa Bikin Kiamat...]

Tetapi soal foto Bastian yang terbaru, Roy mengaku belum melihatnya secara langsung. Oleh karena itu dirinya tak berani berkomentar lebih jauh. Untuk memberikan komentarnya, Roy Manila perlu melihat terlebih dahulu fotonya.

"Saya belum lihat, takutnya nanti malah salah bicara. Jadi saya belum bisa komentar. Saya juga nggak tahu itu foto seperti apa," akunya.(Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.