Sukses

Helmalia Putri Kaget Akting Bareng Menteri

Helmalia Putri tak pernah mengira kalau keterlibatannya di sinetron 3 Semprul Mengejar Surga bisa berakting bersama dengan seorang menteri.

Helmalia Putri tak pernah mengira kalau keterlibatannya di sinetron 3 Semprul Mengejar Surga bisa memberikannya pengalaman baru, yakni berakting bersama dengan seorang menteri.

Helmalia berkesempatan untuk berakting bersama Menteri Negara (Meneg) BUMN, Dahlan Iskan dalam sebuah adegan di sinetron yang ditayangkan di SCTV.

"Jujur, waktu tahu saya harus akting bareng Pak Dahlan, saya bingung harus bagaimana. Saya belum pernah akting bareng menteri sebelumnya," tutur Helmalia saat ditemui di lokasi syuting '3 Semprul Mencari Surga' di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2013).

Artis berhidung mancung ini pun menyebut sosok Dahlan Iskan sebagai menteri yang flamboyan dan merakyat. Selama berakting dengan Dahlan, Helmalia sama sekali tak menunjukkan rasa grogi karena harus bicara panjang lebar dengan mantan dirut PLN itu.

"Pak Dahlan itu sosok yang menyenangkan. Aktingnya juga bagus kok, dia sama sekali tidak grogi dan mau untuk menerima masukan dari kita-kita yang memang pekerjaannya berakting," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.