Sukses

Saat Bertugas, Se7en Justru ke Panti Pijat?

Se7en diduga melanggar peraturan. Idola hallyu ini dilaporkan ke panti pijat ketika bertugas.

Belum beberapa lama Se7en mengikuti wajib militer, kabar tak sedap telah menerpa penyanyi solo asal Korea Selatan ini. Se7en diduga melanggar peraturan. Idola hallyu ini dilaporkan ke panti pijat ketika bertugas.

Sebuah gambar yang menunjukan Se7en keluar dari salah satu panti pijat di Korea Selatan terungkap. Se7en tak soerang diri berkunjung ke tempat tersebut. se7en ditemani oleh sesama penyanyi Sangchu. Hasil tangkapan kamera stasiun televisi Korea SBS membuat pihak berwenang menyelidiki masalah ini.

“Kami sedang menyelidiki Se7en dan Sangchu. Keduanya memasuki tempat hiburan dewasa di saat bertugas," kata salah satu wakil Departemen Pertahanan Korea Selatan, dilansir dari KPopstarz, Rabu (26/6/2013).

Media pemerintah melaporkan jika salahs atu dari dua idola hallyu ini mengalami cedera di lututnya sehingga terpaksa berkunjung ke panti pijat. Sementara, seorang seleb lainnya hanya menemani.

Berdasarkan peraturan, saat seorang warga negara mengikuti wajib militer maka orang tersebut dilarangkeras untuk muncul di publik sesukanya. Mereka harus mentaati peraturan sebagai abdi negara. Namun, apabila keduanya bersalah maka akan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini