Sukses

Frans Mohede Optimistis Indonesia Menang di Kejuaraan Muay Thai

Frans Mohede berharap atlet Indonesia berjaya di kejuaraan Max Muay Thai yang dihelat pada 29 Juni mendatang.

Frans Mohede sejak lama memiliki kecintaan terhadap seni beladiri Muay Thai. Ia juga menyimpan harapan atlet Indonesia akan berjaya di kejuaraan internasional Max Muay Thai yang dihelat pada 29 Juni mendatang.

"Kalau melihat persiapan pertandingan seperti ini seru. Cuma sayangnya saya sudah tidak mungkin melakukan latihan seperti itu. Sebelumnya juga sudah pernah bikin evetn internasional di Bali tahun 2011 dan 2012," ujar Frans di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2013).

Alasan Frans mencintai Muay Thai lantaran beladiri asal Thailand itu juga mengandung unsur entertainment. "Sayangnya orang Indonesia belum terlalu lihat Muay Thai. Ini sebenarnya bisa jadi sportainment dan bisa jadi satu suguhan tontonan juga nantinya," sambung mantan anggota personel grup vokal Lingua itu.

Max Muay Thai yang diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, akan diikuti tujuh negara. Indonesia mengutus tiga atletnya yang dilatih oleh seorang mantan pelatih Pelatnas, Jerry Luhukay. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini