Sukses

Farhat Abbas: Coboy Junior Harus Belajar dari JKT48!

Pengacara muda Farhat Abbas mengaku ngefans terhadap satu-satunya idol grup asal Indonesia, JKT48.

Pengacara muda Farhat Abbas mengaku ngefans terhadap satu-satunya idol grup asal Indonesia, JKT48. Berkicau melalui akun twitter pribadinya, suami dai Nia Daniati itu pun berharap agar JKT48 terus berkarya dan memajukan seni budaya bangsa Indonesia.

"Harapan gue buat JKT48 agar terus jaya dan berkarya! Majukan seni budaya bangsa! Anak Indonesia maju dengan karya baik, pantas dan sesuai! Salam." tulis Farhat melalui akunnya @farhatabbaslaw, Kamis (27/6/2013).

Tak hanya memuji JKT48, Farhat juga mulai menyinggung kembali perilaku Coboy Junior yang dianggapnya tidak senonoh [baca: Bastian Berulah Lagi, Farhat Abbas Bakal Bubarkan Coboy Junior]. Kembali berkicau, Farhat pun bahkan menyarankan Coboy Junior agar banyak belajar banyak dari JKT48.

"Coboy Junior harus belajar banyak dari JKT48 yg keren, pinter, terhormat dan bermartabat. Seksi tapi tetap sopan dan jauh dari hal-hal negatif!" lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, perseteruan Farhat Abbas dengan para fans Coboy Junior dimulai saat dirinya mengecam foto Bastian yang tengah mencium seorang gadis [baca: Foto Bastian 'Coboy Junior' Cium Cewek Ramai Beredar].

Menanggapi hal itu, pihak Coboy Junior akhirnya meminta maaf. Mereka juga berterima kasih kepada Farhat yang dianggap sangat perhatian terhadap kasus tersebut [baca: Manajer Coboy Junior Ucapkan Terima Kasih pada Farhat Abbas].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.