Sukses

Kegiatan Penuh Keringat Frans Mohede-Amara

Sebagai suami istri, Frans Mohede dan Amara banyak melakukan kegiatan bersama.

Sebagai suami istri, Frans Mohede dan Amara banyak melakukan kegiatan bersama. Nah, ada satu aktivitas yang dilakukan keduanya sampai mengeluarkan keringat banyak, apa itu?

Jangan berpikir macam-macam, aktivitas yang dimaksud ialah seni beladiri Muay Thai. Suami istri itu memang gemar berlatih beladiri yang berasal dari Thailand tersebut. "Kalau latihan sehari-hari buat kesehatan ya aku sama istriku masih sering latihan. Latihannya cari keringat saja," ungkap Frans di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2013).

Muay Thai memang terbukti untuk menguras keringat dan membakar lemak. Ini pula yang membuat tubuh Frans selalu terlihat atletis. "Ada untuk pembakaran tubuhnya," imbuh dia.

Frans berkeinginan membawa Muay Thai sebagai olahraga yang mengandung unsur rekreasi. Apalagi, olahraga ini tidak memerlukan biaya yang cukup mahal. "Bukan sekadar mempertunjukkan kekerasan, tapi juga ada nilai lain. Peralatan juga paling mahal 1jutaan," cetus dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.