Sukses

Promosikan Versace, Tubuh Kate Moss Beraksi Lagi

Tubuh indah Kate Moss kembali beraksi. Kali ini, ia dijepret tanpa sehelai pakaian untuk mempromosikan varian terbaru tas keluaran Versace.

Tubuh indah Kate Moss kembali beraksi. Kali ini, ia dijepret tanpa sehelai pakaian untuk mempromosikan model tas baru Versace. Ia menutup gunung kembar dan liang kebahagiannya dengan tiga koleksi terbaru Versace edisi musim gugur.

Cekrek! Bibir wanita yang menjadi salah satu model paling mahal di dunia ini merekah, menggambarkan betapa seksinya varian baru Versace.

Kate Moss memang model yang kelas dunia yang berani dan doyan difoto seksi. Baru-baru ini 'ulah' Kate Moss membuat arus lalu lintas di kawasan West Broadway and Prince Street, New York, Amerika Serikat macet total.

Terang saja, poster bergambar tubuh indah Kate berada tepat di atas sebuah gedung. Ia dijepret setelah didaulat menjadi model iklan sepatu terbaru brand ternama, Stuart Weitzman.

Mantan pacar Johnny Depp itu tengkurap, tubuhnya hanya ditutupi lembaran celana dalam, kedua kakinya terangkat memamerkan sepatu.

Alhasil, New York macet total. Gedung yang memajang poster Kate Moss berada di perempatan jalan. Ketika warga sekitar melintas dan berhenti di lampu merah, saat lampu hijau menyala mereka seolah tak mau jalan. Duh!(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.