Sukses

[VIDEO] Pertama Kali Main Sinetron, Akting Dahlan Iskan Mantap

Di pengalaman pertamanya bermain sinetron, Dahlan Iskan tampil luar biasa. Ia tak melakukan kesalahan sehingga tidak ada re-take.

Di pengalaman pertamanya bermain sinetron, Dahlan Iskan tampil luar biasa. Ia tak melakukan kesalahan sehingga tidak ada pengambilan gambar ulang alias re-take.

"Cukup menantang. Sudah syuting hari ke-2. Alhamdulillah tidak ada re-take sama sekali. Tinggal dua scene lagi, jadi saya bawa pekerjaan ke lokasi syuting," tutur Dahlan Iskan.

Di lokasi syuting sinetron religi 3 Semprul Mengejar Surga, Dahlan Iskan terlihat mengejar kemampuan aktingnya. Berperan sebagai dirinya sendiri, ia harus beradu akting dengan Narji, Andhika Pratama, dan Gading Marten.

Bermain di sinetron yang akan tayang di SCTV pada Ramadan mendatang, Dahlan menjadi mentri pertama di Indonesia yang terjun melakoni peran di sinetron. "Saya juga surprise orang-orang mengenal Narji dan saya," tuturnya.

Dahlan ingin membuktikan sesuatu. Ia mengaku, dulu ketika menjadi wartawan dirinya selalu mengkritik. Nanti jadi ketagihan main sinetron lho Pak...(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.