Sukses

Vin Diesel Dilirik Marvel untuk Perankan Vision di The Avengers 2

Kharisma aktor hollywood Vin Diesel dalam membintangi film-film laga ternyata sukses menarik perhatian Marvel Studios.

Kharisma aktor hollywood Vin Diesel dalam membintangi film-film laga ternyata sukses menarik perhatian salah satu perusahaan produksi film ternama, Marvel Studios.

Tidak tanggung-tanggung, seperti dikutip dari harian Ace Showbiz pada 27 Juni 2013, salah satu petinggi Marvel pun langsung menghubungi Diesel untuk meminta sebuah pertemuan tertutup.

"Marvel baru saja menelpon untuk mengajakku membuat sebuah pertemuan. Aku belum tahu itu untuk apa." tulis Vin Diesel melalui akun Facebooknya, Rabu (26/6/2013). "Mungkin kalian lebih tahu dari aku." lanjutnya mengkonfirmasi.

Uniknya, beberapa waktu usai menulis status tersebut, Diesel langsung mengubah foto profilnya menjadi Vision, salah satu karakter superhero di The Avengers. Meski demikian, belum diketahui apakah bintang 'Fast and Furious' tersebut akan benar-benar tampil memerankannya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.